Senin, September 26, 2022

5 Rekomendasi Film Bertema Keluarga yang Asyik ditonton Bersama 

spot_img

Kutub.id- Saat ada waktu luang bersama keluarga, paling asyik kalau menghabiskan waktu bersama. Family time akan lebih seru jika diisi dengan menonton film bersama. Sembari menikmati kudapan tentunya.

Kegiatan seru ini bisa bikin hubungan antar anggota keluarga jadi lebih erat dan semakin dekat lho Sahabat Tangguh!. Beberapa film karya sutradara tanah air berikut selain memiliki kualitas yang bagus, juga syarat akan makna lho.

Berikut rekomendasinya khusus Sahabat Tangguh!.

Keluarga Cemara

Sumber Gambar: imdb

Film ini kayaknya tak lekang oleh waktu deh ya. Diangkat dari novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dan disutradarai oleh Yandy Laurens.

Film yang pertama kali tayang pada tahun 2019 ini berkisah tentang kehidupan Abah yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman yang tengah bangkrut dan harus pindah ke kampung. Namun, keputusannya untuk pindah membuat anak-anak tidak senang. Tapi Abah berupaya keras menciptakan kehidupan yang lebih nyaman dari sebelumnya.

Oh iya, season ke-2 film ini tengah tayang di bioskop lho!.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) 

Sumber Gambar: imdb

Film yang diangkat dari buku karya Marchella F.P dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini cocok ditonton bersama keluarga. Film yang tayang pertama kali pada tahun 2020 menceritakan keluarga Nadera dari sudut pandang tiga kakak beradik ini dijamin menguras emosi Sahabat Tangguh.

Penonton akan diajak mendalami satu persatu kehidupan para tokohnya dengan diwarnai bumbu-bumbu konflik seputar keluarga. Pertikaian diantara kakak beradik ini mengungkap sebuah rahasia dan trauma di masa lalu keluarga yang tersembunyi.

Just Mom

Sumber Gambar: (instagram/@filmjustmom)

Film Jus Mom yang tayang pada tahun 2021 ini disutradarai oleh Jehian Angga dan diproduseri oleh Hanung Bramantyo. Film ini mengisahkan tentang Ibu Siti yang diperankan oleh Chistine Hakim yang dilanda kesepian lantaran ketiga anaknya yang sudah beranjak dewasa sibuk dengan kehidupan masing-masingnya dan jauh dari rumah orang tuanya.

Disamping itu, Ibu Siti menderita penyakit kanker. Karena merasa kesepian, ia memutuskan merawat seorang wanita ODGJ yang sedang hamil untuk menemaninya.

Ali & Ratu-Ratu Queens

Sumber Gmbar: Foto: Palari Film/Netflix)

Film yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Ali ini tayang pertama kali pada tahun 2021. Berkisah tentang Ali yang berusia 17 tahun dan semasa kecil, kehidupanya sudah dilanda masalah karena sang ibu nekat pergi dari rumah untuk mengejar impiannya sebagai penyanyi.

Ali Pun tinggal bersama Ayahnya yang sakit-sakitan. Pasca Ayahnya meninggal, ia memberanikan diri untuk mencari jejak kepergian ibunya ke luar negri. Nonton film ini dijamin Sahabat Tangguh akan merasakan haru!.

Losmen Bu Broto

Sumber Gambar: Twitter paragonpictures

Film ini berkisah tentang kehidupan Bu Broto dan  Pak Broto yang mengelola sebuah Losmen di Yogyakarta yang dikenal sangat ramah terutama pada tamu-tamu losmen, meskipun sebenarnya mereka memiliki masalah yang selama ini tersembunyi.

Suasana hangat keluarga Bu Broto ini rasanya akan sampai juga kepada penonton.

Itu dia 5 rekomendasi yang bisa Sahabat Tangguh tonton bersama keluarga untuk menemani family time

Share yah keseruan family timenya!.

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles