Jumat, Oktober 7, 2022

Alasan Kenapa Lagu Unstopabble Lebih Cocok Didengar saat Galau

spot_img

Kutub.id– Sebagai remaja yang berada pada masa peralihan menuju dewasa kerap kali kita digalaukan oleh kisah percintaan. Lalu untuk menghilangkan stress gara-gara hal itu, biasanya kita mendengarkan lagu-lagu mellow yang mewakili perasaan kita yang tengah gundah gulana.

Biasanya, ketika galau saya mendengarkan lagu full album dari YouTube. Namun ternyata itu malah menambah buruk keadaan, saya semakin galau dan mengingat kenangan pahit bersamanya.

Di tengah rasa galau yang semakin menjadi, saya mendengarkan lagi unstopabble karya Sia penyanyi berdarah Australia. Penggalan lirik pada bagian reff ini yang paling saya sukai.

I’m unstoppable
I’m a Porsche with no breaks
I’m invincible
Yeah, I win every single game
I’m so powerful
I don’t need batteries to play
I’m so confident
Yeah, I’m unstoppable today

Lirik di atas sangat penuh power dan juga energi untuk bersemangat. Selain itu, bisa mendoktrin saya dengan sejenak agar bisa beristirahat dari bisikan-bisikan perasaan yang membuat saya semakin terpuruk.

Penggalan lirik yang penuh dengan irama semangat, mampu meyakinkan saya untuk bangkit dari keadaan yang penuh ketidakpastian. Saya yakin, barangkali keadaan penulis lirik lagu tersebut keadaannya sama persis seperti saya.

Dilansir dari website Pikiran Rakyat, Unstoppable memiliki makna yang mendalam agar seseorang tidak berhenti berjuang dan terus melangkah, harus terus merasa bahwa dirinya mampu.

Begitupun saya, meskipun semuanya terasa berat ternyata lagu apapun itu bisa membawa suasana pendengarnya. Saya merasa sangat beruntung bisa mendengarkan lagu yang luar biasa ini sehingga bisa keluar dari zona yang penuh drama.

(Siti Fatimah)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles