Selasa, Oktober 4, 2022

Bagaimana Bisa Satu Teguk Bertuja Rasanya?

spot_img

Kutub.id– Pekan lalu Cafe Berjuta resmi launching. Dengan proses kelahiran yang cukup panjang dan melibatkan banyak orang baik yang membantu prosesnya. Tentunya ucapan terimakasih tidak akan pernah cukup, namun biarlah itu menjadi hutang rasa yang akan selalu dikenang lewat kerja-kerja yang akan dilakukan. Cafe Berjuta sendiri merupakan bentuk usaha mandiri yang PW IPPNU Jabar lahirkan, tentunya selain untuk kami belajar berjualan juga untuk mengimplementasikan bentuk kemandirian dari organisasi.

Ternyata memang susah-susah gampang menjalankannya, tapi rasanya begitu tenang dan ringan ketika banyak orang baik yang membantu, salah satunya para pelanggan yang datang setiap hari. Lewat tagline “Satu tegukan berjuta rasanya”. Tentunya tidak berlebihan kalau kami ingin mengajak para penikmat kopi ataupun non kopi untuk merasakan beragam rasa yang ada. Bukan hanya lewat tegukkan minuman yang dipesan, namun lewat obrolan, diskusi ataupun suasana yang diberikan.

Sama seperti halnya minuman kopi yang lain, namun mungkin perasaan dan suasananya yang akan berbeda. Barang kali itu yang saya simpulkan dari melihat para pembeli kopi di @cafeberjuta beberapa hari ini.Rasa-rasanya teman-teman online perlu mencobanya sendiri dengan datang langsung ke Cafe Berjuta. Oh iya alamatnya ada di Jl. Galunggung No.09 , cafe sederhana kami yang berjuta rasanya itu ada di sekitar lingkungan PWNU Jawa Barat. Jadi kalau sedang ada acara disekitar Jalan Galunggung bolehlah yah berkujung. Nanti teman-teman online akan bertemu dengan para barista perempuan mandiri yang ntah kenapa selama saya mengenal mereka tidak pernah kehabisan idenya. Sampai berjumpa di Cafe Berjuta dengan tagline”Satu Tegukan Berjuta Rasanya”.

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles