Kamis, Februari 22, 2024

Bangkit Demi Kaderisasi, Pelajar NU Lemahwungkuk Kembali Adakan Makesta

Kutub.id- Dua tahun dilanda Pandemi Covid-19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Lemahwungkuk kembali bangkitkan semangat dengan menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di SMK NU Kota Cirebon, Sabtu (24/9).

Kegiatan ini diikuti oleh 16 peserta yang berasal dari siswa SMK NU Kota Cirebon dan pelajar sekitar Kecamatan Lemahwungkuk.

Ketua PC IPNU, Salman Mubarok menyampaikan bahwa dirinya menginginkan adanya pergerakan sebagai pelajar NU pasca mengikuti Makesta tersebut.

“Saya harap setelah rekan dan rekanita mengikuti Makesta bisa langsung berpartisipasi dan melaksanakan tugas sebagai pelajar NU,” ungkapnya.

Senada dengan Kepala SMK NU Kota Cirebon, Nunung mengajak agar para peserta bisa meniatkan diri untuk berkhidmat di Nahdlatul Ulama.

“Bagi seluruh peserta niatkan dari sekarang mengikuti Makesta untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan NU, jangan membuang-buang waktu dengan hal yang tidak penting,” ujarnya.

Terakhir, ia berharap agar ilmu yang telah didapatkan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Semoga setelah mengikuti acara ini, kalian semua bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa mengikuti kegiatan IPNU dan IPPNU secara langsung,” pungkasnya.

Penulis: Dea Mariyana
Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles