Senin, September 26, 2022

Cara Voting PW IPPNU Jabar Pada Event Ormas in Action

spot_img

Bandung, Kutub.id- Organisasi Masyarakat (Ormas) merupakan organisasi yang didirikan dan dibentuk masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, cita-cita organisasi, serta senantiasa berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Dilansir dari @bangkit.jabar, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat menggelar Ormas in Action atau #OrmasDay yang dibuka pada (20/10).

Ormas in Action digelar agar masyarakat lebih mengenal, dekat, serta mengetahui berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh organisasi masyarakat.

Selain itu, Ormas in Action bertujuan untuk membuat kontrol sosial, menciptakan citra positif di lingkungan sekitar, kebermanfaatan ormas semakin meningkat untuk masyarakat, dan menjadi penggerak dalam mendukung program pemerintah.

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat, menjadi salah satu organisasi kepelajaran berstatus sebagai badan otonom Nahdlatul Ulama yang ikut serta mengikuti event tersebut.

Selain mengunggah video sebagai ketentuan kompetisi, event ini akan dilanjutkan ke babak kejuaraan dengan berbagai kategori. Seluruh peserta akan bersaing ketat untuk menjadi organisasi masyarakat idola di Jawa Barat.

Nah, supaya organisasi idolamu tak tersenggol, pastikan Sahabat Tangguh selalu mendukung dengan memberikan voting secara online. Simak tata caranya pada berikut ini.

1. Subscribe Channel YouTube Bangkit Jabar
https://youtube.com/channel/UCebj8VGRAkDuuEiDmznjv5w (Screenshot)

2. Follow Akun Instagram Bangkit Jabar
https://instagram.com/bangkit.jabar?utm_medium=copy_link (Screenshot)

3. Klik, lalu vote dengan mengisi data diri kamu (lampirkan dengan bukti screenshot), dan ketik PW IPPNU Jawa Barat di seluruh kategori. https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfkuVYFRUgKgQGBiyDAWXcPPxoynu9s_lAn1A1bTmbqu6Jn8Q/viewform

Sebagai informasi, aktivitas voting dapat dilakukan sejak tanggal 1-7 September 2021. Yuk, vote organisasi PW IPPNU Jawa Barat untuk jadi organisasi idola! Karena, satu vote sangat berarti bagi pelajar di Jawa Barat.

Untuk menyaksikan video IPPNU in Action, kamu bisa menontonnya di akun Instagram @bangkit.jabar tautan berikut untuk menonton.

Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles