Senin, September 26, 2022

Lakmud Pelajar NU Astanajapura Cetak Kader Muharrik

spot_img

Cirebon, Kutub.id– Dalam upaya mencetak kader muharrik, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Astanajapura Kabupaten Cirebon gelar Latihan Kader Muda (Lakmud), Ahad-Selasa (30-1/5).

Ketua Pelaksana, Bintang mengatakan, kegiatan ini merupakan kaderisasi tahap kedua setelah Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang dihadiri oleh 38 peserta dan menjadi gerbang utama dalam membentuk kualitas seorang kader muda.

“Maka dari itu, seluruh peserta harus melewati pelatihan ini dengan baik, sebagai langkah awal pembentukan kualitas diri untuk menjadi kader yang muharrik,” ungkap Bintang.

Lebih lanjut, Departemen Kaderisasi, Wahyu berharap bahwa pelatihan ini dapat menghasilkan kader yang bertanggungjawab dalam berkhidmat di NU.

“Kami berharap seluruh kader jangan pernah berhenti di titik ini. Karena perjuangan masih harus terus dilanjutkan,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksankaan di MTs NU Astanajapura Kabupaten Cirebon. Hadir Pengurus Ketua MWCNU, PC IPNU dan IPPNU, Pembina IPNU dan IPPNU, Ketua Yayasan Tarbiyyatul Islamiyyah al-Ghazali, Ketua Demisioner, serta banom NU setempat.

Teks/Foto: Departemen Kominfo IPPNU Kabupaten Cirebon

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles