Jumat, Februari 23, 2024

Evaluasi Diri, Evaluasi Organisasi

Tasikmalaya, KUTUB.ID– Badan Pengurus Harian (BPH) PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan rapat virtual evaluasi kinerja kepengurusan sejak dirancangnya program dalam kegiatan Raker dan Up grading di caturwulan pertama.

Dalam rapat evaluasi tersebut membahas sejauh mana perkembangan program yang sudah mulai dilaksanakan, agar bisa dikembangkan lebih maksimal lagi. Selain itu, pertemuan ini juga juga menjadi ajang meredakan rindu antar pengurus.

“Dengan sinergi dari ketua, wakil ketua,  pengurus, dan khususnya jajaran BPH, akan mampu memperkuat tumbuh dan berkembangnya ikatan organisasi. Karena dapat diistilahkan BPH ibarat batang tubuh, penguat suatu organisasi, menjadi tumpuan kemajuan bersama. Ibarat akar kalau diistilahkan dalam sebuah pohon,” kata Ajeng Triani Putri, Ketua PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (16/7).

Maka dengan, lanjutnya, hal itu akan menyatukan persepsi dan pemikiran serta menguatkan kepekaan terhadap berbagai permasalahan dan akan mampu menjadikan organisasi lebih maju dan berkembang.

“Organisasi adalah milik kita bersama, bukan hanya milik ketua. Maka semua pengurus harus siap tampil dan terlihat oleh semua mata karena sekali lagi organisasi ini milik kita bersama,” ucap Ajeng.

(Ai Sani Rismawati/Wakil Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles