Jumat, Oktober 7, 2022

Evi Novianti, Ketua Perempuan Pertama PMII Kuningan

spot_img

KUTUB.ID – Evi Novianti adalah Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kabupaten Kuningan (PMII) pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-13 pada pertengahan 2021 yang lalu. Evi menjadi perempuan pertama yang terpilih menjadi Ketua PC PMII Kuningan setelah mendapatkan 6 suara dari total keseluruhan 9 suara.

Pemilik suara berasal dari 4 kampus, UNIKU, UNISA, STIKES, SETIAHAKA.

“Dengan mengucapkan alhamdulillah, saya terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Kabupaten Kuningan masa khidmat 2021-2022,” ujar Evi Novianti sesaat setelah terpilih.

Ia bertekad untuk menjalankan organisasi secara bersama-sama, berkolaborasi untuk kembali bangkit, mewujudkan slogan PMII produktif.

“Kaderisasi dan arah gerak PMII Kuningan ini harus berorientasi pada suatu karya,” ujar Evi.

Dengan kepemimpinan ini, Evi, akan tetap menjalankan semangat organisasi yang mempunyai tanggung jawab moral sebagai agen perubahan dan agen kontrol sosial. Ia akan menjadikan PMII sebagai garda terdepan mitra kritis pemerintah dalam membangun Kuningan.

“Spirit membangunnya harus berdasar kepentingan dan kebutuhan rakyat Kuningan, bukan berdasar siapa yg berkuasa atau kepentingan individu. Agar percepatan kemajuan Kuningan bisa terasa oleh masyarakatnya itu sendiri,” pungkasnya.

Sumber: NUJO

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles