Selasa, Oktober 4, 2022

Pelajar NU Kabupaten Tasikmalaya Siap Bersinergi

spot_img

Tasikmalaya, Kutub.id– PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya menggelar Halalbihalal secara virtual melalui aplikasi Google Meet pada Minggu sore hari, Ahad (16/5).

Halalbihalal tersebut diisi dengan kegiatan Rapat Koordinator Cabang (Rakorcab), Bimtek Administrasi, Rapat Pleno dan sosialisasi Kutub.id salah satu website milik PWNU Jawa Barat untuk mewadahi kreativitas para pelajar.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya silaturahmi merayakan Idul Fitri dan juga melepaskan kerinduan yang tidak bisa dilakukan secara tatap muka akibat pandemi Covid-19.

Hal ini selaras dengan yang dikatakan oleh Ketua PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya, Rekanita Ajeng Triani Putri yang mengatakan bahwa meski masih dalam suasana pandemi, tapi ajang silaturahmi ini masih tetap bisa berjalan.

“Kepada seluruh Pengurus Cabang, PAC, PK, PR, PKPT, saya ucapkan minal aidin wal faizin, meskipun lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi, tidak mengurangi semangat kita dalam berorganisasi, kembali bersinergi di hari yang penuh dengan kemenangan ini,” ucap Ajeng.

Rakorcab dan halal bi halal PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus cabang (PC) dan para ketua dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK) dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT).

Dengan mengangkat tema ‘Kembali ke Fitri untuk Siap Bersinergi’, acara halalbihalal dimoderatori oleh Rekanita Nuri Nuraulya, sekretaris PC IPPNU Kab. Tasikmalaya.

Kegiatan diawali dengan pemaparan hasil rapat kerja dari setiap departemen-departemen yang telah merumuskan program kerja selama 2 tahun kepengurusan ke depan.

Para Wakil Ketua seperti Rekanita Sari Ulfah, Rekanita Ika Sartika, Rekanita Isma Fajriati, Rekanita Eneng Siti Mahmudah, Rekanita Ade Risma, Rekanita Indriani, dan Rekanita Almas Maulidah turut berperan aktif dalam dialog kegiatan Halalbihalal sekaligus Rakorcab (Rapat Koordinator Cabang).

Tak hanya itu, para ketua PAC, PK, PR, dan PKPT juga diberikan kesempatan untuk memberikan pandangan ataupun saran terkait program-program yang akan dijalankan oleh Pengurus Pimpinan Cabang (PC).

Sebelum kegiatan berakhir, PC memberikan sebuah penghargaan kepada PAC, PK,PR, dan PKPT yang telah meramaikan bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Pimpinan Cabang (PC).

Penghargaan ‘BERKAH RAMADAN’ diberikan kepada PAC IPPNU Sariwangi sebagai peringkat pertama, PAC IPPNU Sukarame sebagai peringkat kedua, dan PKPT IPPNU IAIC Tasikmalaya sebagai peringkat ketiga.

Semoga apresiasi ini dapat memberikan semangat baru bagi para PAC, PR, PK, dan PKPT dalam menjalankan roda organisasi, dan merawat komunikasi antar sesama pengurus.

Teks/Foto: Anbiyani

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles