Jumat, Februari 23, 2024

Gelar Rakorcab Kedua, IPNU Kabupaten Tasikmalaya Siapkan Tiga Agenda

Tasikmalaya, Kutub.id
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Tasikmalaya menggelar Rapat Koordinasi Cabang yang kedua di Z’Dulur Cofee & Pool, Selasa (5/1) dengan tajuk Merawat Spirit Organisasi Bersama Wujudkan Inovasi.

Rakor yang dibuka Ketua PC IPNU Kabupaten Tasikmalaya, Husni Mubarok dan dihadiri oleh pengurus cabang serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU se-Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua PC IPNU kabupaten Tasikmalaya mengatakan, di awal tahun ini kita akan mempersiapkan segala hal yang akan kita lakukan ke depan melihat situasi seperti ini dan IPNU harus jadi solusi untuk pelajar ke depannya.

“Kita tidak siap dengan situasi seperti ini tapi kita harus mempersiapkan yang tentu gerakan gerakan di cabang maupun di PAC harus jadi solusi bagi semuanya khususnya pelajar,” ujarnya.

Husni mengatakan, ada tiga agenda yang akan dilaksanakan di awal tahun 2021 ini.

“Pertama Latihan kader Muda (Lakmud) yang akan dilaksanakan pada awal Februari. Kedua Pendidikan dan Latihan Pertama (Diklatma) bagi Crops Brigade Pembangunan (CBP) pada akhir bulan Februari dan launching Kartu Tanda Anggota (KTA),” tambahnya.

“Yang kita harapkan di penghujung kepengurusan ini lebih berinovasi melakukan gebrakan gebrakan besar, melakukan langkah langkah yang harus menjadi daya tarik dan daya dorong bagi langkah majunya IPNU, jangan hanya sebatas terlena dengan situasi keadaan yang ada baik dari pimpinan cabang maupun anak cabang,” pungkasnya

Pewarta: Sahal Lutfi Syabana
Editor: Abdullah Alawi

Sumber: https://jabar.nu.or.id/detail/gelar-rakorcab-kedua–ipnu-kabupaten-tasikmalaya-siapkan-tiga-agenda

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles