Jumat, Oktober 7, 2022

Gus Hasan Dorong IPNU untuk Berdayakan Pelajar dari Tingkat Bawah

spot_img

Karawang, Kutub.id– Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Karawang bersilaturahmi ke Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, KH. Hasan Nuri Hidayatullah di kediamannya, di Pondok Pesantren Ash-shiddiqiyah 3, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Rabu (26/5), silaturahmi ini berlangsung setelah jajaran pengurus mengikuti pengajian rutin Tafsir Jalalain pada malam Kamis yang diikuti oleh masyarakat sekitar.

Pengajian berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak. “Pengajian malam Kamis sudah dimulai lagi, alhamdulillah masih bisa istiqamah ngaji bareng masyarakat sekali seminggu di pesantren meskipun situasi pandemi masih belum berakhir,” ujar Gus Hasan.

Gus Hasan berpesan kepada para pengurus PC IPNU Kabupaten Karawang agar di kepengurusan barunya terus melanjutkan program yang sudah ada, memperbanyak kader, dan yang paling utama, kata dia, adalah istiqamah.

“Kegiatan apa pun itu yang terpenting istiqamah,” imbuhnya.

Gus Hasan juga meminta agar pengembangan dan pemerhatian terhadap kader IPNU-IPPNU dimulai dari tingkat paling bawah yakni dari tingkat ranting.

“Selalu perhatikan kader dari tingkat ranting hingga atas,” pungkasnya.

Artikel di atas pernah dimuat di NU Online Jabar

Pewarta: Muallif Wijdan Kayis
Editor: Agung Gumelar

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles