Jumat, Oktober 7, 2022

Harlah ke-67, IPPNU sebagai Rumah Kreativitas dan Motivasi

spot_img

Kutub.id- Peristiwa Hari Lahir (Harlah) merupakan momentum yang spesial. Agenda tahunan ini dimaknai sebagai pengingat usia sebagai penanda semakin dewasanya.

Selain itu, umumnya juga menetapkan harapan yang ingin dicapai untuk satu tahun selanjutnya. Hal itu juga dilakukan oleh Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Ciamis saat merayakan Harlah ke-67 IPPNU di Gedung PCNU, Ahad (06/03).

Talk show dengan tema Meningkatkan Produktivitas dan Inovasi Pelajar Putri Untuk Generasi Islam berprestasi sebagai rangkaian awal kegiatan dengan mengundang narasumber handal sekaligus aktivis perempuan, yakni An An Aminah Umar.

Dalam talk show tersebut, ia memotivasi kepada seluruh anggota IPPNU dengan memperkenalkan empat aspek untuk membangun personal branding, yaitu dengan tidak membohongi publik, menunjukkan passion, profil page, dan support yang baik.

Sementara, Ketua PC IPPNU, Nurtsani Aprilia menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar bukan hanya sekedar eksistensi organisasi saja, tetapi untuk memotivasi seluruh kader dan anggotanya.

“Kegiatan ini digelar bukan hanya sekedar eksistensi organisasi saja, tetapi untuk memotivasi seluruh kader dan anggotanya. Selain itu, untuk menciptakan kreativitas dalam mengembangkan IPPNU,” ungkapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengumuman kejuaraan lomba foto kreatif sekaligus pemotongan tumpeng oleh KH Arif Ismail Chowas selaku Ketua PCNU Kabupaten Ciamis seraya berkata, “Semoga Rekanita semua menjadi Siti Khadijah masa depan,” pungkasnya.

Teks/Foto: Delis Yayi Siti Maryam
Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles