Senin, September 26, 2022

Hikmah dan Rentetan Berkah Libur Pesantren

spot_img

Oleh Nuri Nuraulya

Libur pesantren dan sekolah merupakan salah satu kesempatan bagi setiap santri atau pelajar bisa tenang berpulang ke kampung halamannya masing-masing. Saya pribadi sangat memeluk libur ini, karena selain momentum merekatkan harmonisasi keluarga tapi juga sebagai jalan melahirkan rentetan berkah, memberikan peluang besar supaya bisa menularkan hal-hal positif yang menjadikan libur tetap produktif, diantaranya agar lebih memahami dinamika masyarkat di lingkungan sekitar dan bisa bersilaturrahim dengan ibu-ibu pengajian.

Kali ini saya bersilaturrah dengan ibu-ibu pengajian rutin mingguan, tepatnya di DKM Babussalaam Dusun Sinagar Desa Sindangasih Kecamatan Cikatomas Kab. Tasikmalaya, Jumat (14/5).

Silaturrahim ini merupakan salah satu momen langka, keren, dan luar biasa bagi saya. Karena bisa bersapa ria dengan ibu-ibu hebat, mengenalkan diri, meminta maaf karena belum bisa berkontribusi banyak kepada masyarakat, memohon do’a serta bimbingannya dalam proses belajar dan menjalankan amanah organisasi supaya berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan.

Bahagia rasanya bisa menyaksikan ibu-ibu DKM Babussalaam yang sangat antusias ikuti pengajian rutin mingguan ini, semoga tetap progres dan selalu diberikan kesehatan.

Mudah-mudahan silaturrahim ini tetap terjaga dan menjadikan motivasi bagi para pelajar yang lainnya.

Penulis adalah Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles