Jumat, Februari 23, 2024

Kader IPPNU Garut Ai Siti Julaeha Terpilih sebagai Putri Inspirasi Favorit Nasional

Garut, Kutub.id
Kader Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dari Kabupaten Garut, Ai Siti Julaeha, terpilih sebagai Putri Inspirasi Favorit tingkat nasional versi Pimpinan Pusat IPPNU pada ajang Putri Inspirasi 2020.

Putri Inspirasi 2020 merupakan kerja sama antara PP IPPNU dengan aplikasi Woobiz. Rangkaian kegiatannya, mulai digelar pada Maret hingga Agustus 2020. Kegiatan dilaksanakan secara daring hingga pihak panitia benar-benar memperhatikan banyak aspek penilaian.

Peserta yang mendaftar tercatat 250 pelajar dari berbagai kota di Indonesia. Babak-bakak penyisihan bergulir mulai dari 100 besar, 35 besar, 10 besar hingga akhirnya sampai pada puncak atau final show yang juga dilaksanakan secara daring lewat Instagram Woobiz.id 19 Agustus 2020 lalu.

Dalam kegiatan final show tersebut dipilih Putri Inspirasi 2020 dengan beberapa kategori, yakni Putri Inspirasi Favorit, Putri Inspirasi Kontributif, Putri Inspirasi Berbakat, dan Putri Inspirasi Persahabatan.

Ai Siti Julaeha menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak terutama pengurus PC IPPNU kabupaten Garut dan seluruh banom NU Kabupaten Garut yang telah memberikan dukungan dan bantuan selama proses kompetisi berjalan.

Ia juga menyampaikan, sebagai remaja putri NU yang sudah dididik lewat organisasi IPPNU, kita harus lebih percaya diri dan memberikan kontribusi sekecil apa pun pada daerah kita.

“Remaja putri NU merupakan aset jangka panjang yang senantiasa berkhidmah pada NU dengan kontribusi-kontribusi positif di lingkunganya,” tutupnya.

Pewarta: Muhammad Salim
Editor: Abdullah Alawi

Sumber: https://jabar.nu.or.id/detail/kader-ippnu-garut-ai-siti-julaeha-terpilih-sebagai-putri-inspirasi-favorit-nasional

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles