Selasa, Oktober 4, 2022

Konferancab III Pelajar NU Parigi Pilih Deni Fashlah Jadi Nakhoda Baru

spot_img

Kutub.id – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Parigi gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-III di Pondok Pesantren Riyadussorfi wal Mantiq Babakan Jamanis, Sabtu (10/10).

Pada Konerancab tersebut Deni Faslah terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Parigi dengan jumlah suara 9 dari 16 suara sah. Deni terpilih menjadi Ketua PAC IPNU Parigi Masa Khidmah 2021-2023.

Muslih Kurnia selaku Ketua Demisioner berharap “IPNU Kecamatan Parigi harus lebih bersinergi dengan lembaga-lembaga pendidikan dan pemerintahan. Agar ke depan hasil dari sinergitas dengan lembaga-lembaga tersebut mampu terasakan manfaatnya oleh para pelajar,” Ujarnya saat diwawancarai Media Pelajar NU Pangandaran.

“IPNU Kecamatan Parigi harus bisa membenahi apa yang menjadi kekurangan hari ini. Menghidupkan ruang-ruang keilmuan dan keagamaan adalah cara tepat agar eksistensi IPNU mampu mengkontaminasi para pelajar Kecamatan Parigi,” ujarnya.

Deni Faslah yang sebelumnya menjadi Sekretaris bersama Ketua Demisioner Muslih Kurnia memahami hal demikian, sehingga Visi-Misi nya relevan dengan apa yang diharapkan Muslih.

(Sandy Rezkia)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles