Senin, September 26, 2022

Kuatkan Silaturahim, HIMA PGSD UNU Cirebon Adakan Makrab

spot_img

Cirebon, Kutub.id- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Cirebon adakan Makrab di Bumi Perkemahan Lembah Manguntapa 1001 Tangga, Senin-selasa (15-16/11).

“Menjadi suatu kebanggaan, karena Prodi PGSD meraih penghargaan sebagai prodi terbaik di UNU Cirebon, dengan jumlah mahasiswa terbanyak dan lulusan PGSD sangat mudah untuk lulus tes CPNS karena akreditasinya terbaik. Acara Makrab ini sebagai program HIMA PGSD agar akreditasi nya lebih baik lagi. Diharapkan mahasiswa PGSD punya kualitas diri untuk membangun PGSD dan jadilah mahasiswa yang aktif di organisasi internal khususnya,” ucap Triya Aditia selaku Mentri dalam Negri Badan Tanfidziah Mahasiswa UNU Cirebon.

Salah satu Pengurus Cabang IPPNU Kota Cirebon, Khodijah merasa senang saat mengikuti Makrab.

“Saya senang, karena bisa bertemu secera langsung dengan mahasiswa PGSD yang lain. Acaranya berjalan dengan lancar, dan hangat. Ada materi tentang Pendidikan karakter, tentang keorganisasian, dan juga ada juga games untuk menambah erat tali silaturahmi antar mahasiswa,” ujarnya.

Teks/Foto: Dea Mariana

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles