Kamis, Februari 22, 2024

Nyai Neni Zakiah Berharap Pelajar NU Lanjutkan Perjuangan Para Ulama Terdahulu

Kutub.id – Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum Kota Tasikmalaya, Nyai Neni Zakiah berharap IPNU dan IPPNU dapat melanjutkan perjuangan para ulama terdahulu. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan salah satunya dengan melakukan kaderisasi.

Demikian disampaikannya pada saat menerima kunjungan dari Pengurus Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Kota Tasikmalaya ke pondok pesantren Bustanul Ulum beberapa waktu yang lalu.

“Ibu dan Akang mendoakan semoga IPNU IPPNU kedepannya bisa lebih aktif lagi dan terus memajukan perjuangan para ulama terdahulu dengan memperbanyak kader IPNU-IPPNU untuk tetap memegang teguh ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah. IPNU-IPPNU harus terus melakukan kaderisasi dan kajian-kajian,” tegas Nyai Neni Zakiah.

Ia juga mendoakan agar pengurus IPNU-IPPNU Kota Tasikmalaya yang baru ini dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

“Ibu dan Akang juga mendoakan semoga kepengurusan baru ini dapat menjalankan program kerja dengan lancar dan semua pengurusnya senantiasa ada dalam kesehatan. Sebab, untuk menjalankan program kerja yang baik, maka pengurus IPNU IPPNU harus dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Dihadiri langsung oleh Ketua Terpilih PC IPNU-IPPNU Kota Tasikmalaya Masa Khidmah 2021-2023, Cep Adi Abdul Rozaq dan Rekanita Resti Nawi Nurfauziah beserta jajarannya mendoakan kesembuhan dan kesehatan untuk KH. Didi Hudaya Buchori selaku Pimpinan Pondok Pesantren Bustanum Ulum beserta keluarga dan para santrinya. Pertemuan tersebut ditutup dengan foto bersama.

(Lisda Nurul Fadilah)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles