Selasa, Oktober 4, 2022

Pandemi Jadi Tantangan Gulirkan Roda Organisasi

spot_img

Kutub.idVirus Covid-19 menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi dalam menjalankan roda organisasi. Hal ini disampaikan oleh Siti Latifah selaku Ketua PW IPPNU Jawa Barat saat ditemui oleh Peserta Sekolah Jurnalistik dalam sesi Praktik Wawancara, Selasa (28/9).

Siti Latifah mengatakan, eksistensi organisasi harus senantiasa dipertahankan dalam berbagai situasi agar manfaatnya tetap dirasakan oleh pelajar, santri, dan masyarakat pada umumnya.

“Dalam keadaan apa pun keberadaan organisasi harus tetap di rasakan oleh pelajar maupun masyarakat. Seperti yang kita ketahui, dua tahun sudah Indonesia telah terguncang dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang berdampak sekali dengan keberlangsungan organisasi,” ungkapnya.

Mojang yang akrab disapa Puput ini menegaskan, bahwa saat ini organisasi dituntut untuk menciptakan ruang kreatif dan produktif dengan memanfaatkan media digital agar terciptanya sistem kolaborasi, keselarasan, serta partisipasi para pelajar dalam meningkatkan produktivitas di masa pandemi.

“Salah satu contoh ialah terciptanya ruang kolaborasi bersama Badan Narkotika Nasional(BNN),serta kolaborasi bersama Media Center PWNU Jabar dalam kegiatan Sekolah Jurnalistik guna meningkatkan kemampuan literasi digital di kalangan pelajar,” pungkasnya.

Teks/Foto: Kelompok 2 Kelas Menulis Sekolah Jurnalistik
Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles