Jumat, Oktober 7, 2022

Pelajar NU Kuningan Ajak Pelajar Dorong Kemampuan Menulis

spot_img

Kuningan, Kutub.id Dorong kemampuan , Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kuningan adakan Kelas Jurnalistik bertema Satu Goresan, Berjuta Perubahan, Ahad, (7/11).

Bertempat di Gedung PCNU Kabupaten Kuningan, hadir Kepala Diskominfo (Wahyu Hidayah), Direktur Lembaga Pers dan Penerbitan PP IPNU (Syakir NF), serta seluruh pelajar NU di semua tingkatan.

Ketua Panitia, Muthia Almira mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Kegiatan Sekolah Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PW IPPNU Jawa Barat.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Kegiatan Sekolah Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PW IPPNU Jawa Barat, tepatnya pada September lalu di Gedung PWNU Jawa Barat,” ucapnya.

Ketua PC IPPNU, Lia Kamilatul Khoiriyah menyampaikan agar kader IPNU dan IPPNU mampu mewarnai media digital dengan berbagai karya yang ditunjang dengan kemampuan jurnalistik.

“Kader IPNU dan IPPNU harus mampu mewarnai media dengan berbagai karya yang ditunjang dengan penguasaan jurnalistik,” ujar Lia.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menghasilkan rencana strategis sebagai upaya pengembangan potensi kepenulisan di kalangan pelajar.

“Semoga kegiatan ini diakhiri dengan perencanaan dan tindak lanjut yang menghasilkan berbagai rencana strategis sebagai upaya pengembangan kepenulisan di kalangan pelajar,” pungkasnya.

Teks/Foto: Muthia Almira
Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles