Senin, September 26, 2022

Pelajar NU Langensari Buat Program Safari Makesta

spot_img

Banjar, Kutub.id– Pelajar NU Kecamatan Langensari, Kota Banjar membuat program ‘Safari Makesta’ dalam rangka memaksimalkan kaderisasi  yang akan berlangsung dari 13-14 Juni 2021 di zona satu, 19-20 Juni 2021 di zona dua, dan 25-26 Juni 2021 zona tiga.

Safari makesta itu dibagi menjadi tiga zona yang meliputi semua Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Langensari yakni, Desa Langensari, Desa Waringinsari, Kelurahan Muktisari, Desa Rejasari, Desa Kujangsari dan Kelurahan Bojongkantong dengan sasaran pelajar-pelajar Sekolah Negeri, IRMAS dan Komunitas Pecinta Sholawat.

Dijelaskan bahwa IPNU-IPPNU sebagai ujung tombak kaderisasi Nahdlatul Ulama memiliki tanggung jawab dalam meregenerasi para pelajar untuk menjadi penerus perjuangan Nahdlatul Ulama.

Oleh karenanya, IPNU-IPPNU dituntut untuk selalu bergerak menjaring dan membina para pelajar melalui jenjang kaderisasi, salah satunya ialah MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota).

Dengan adanya MAKESTA ini PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Langensari berharap pergerakan IPNU-IPPNU di setiap ranting semakin masif dan selalu progres.

(Laelatul Naeli)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles