Jumat, Februari 23, 2024

Pengurus Osis MTs. Nurul Iman  Dilantik, Ini Harapan Kepala Madrasah

Kutub.id, Bandung— Kepala MTs. Nurul Iman, Shofwan Aly, M.Pd bersama dewan guru melantik Pengurus  Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2022/2023, Selasa (11/10). Prosesi pelantikan yang berlangsung dengan khidmat di lapangan Pondok Pesantren.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih kepada pengurus Osis periode sebelumnya atas dedikasi dan inovasi-inovasi program yang telah dilaksanakan.

“Terimakasih untuk khidmat yang telah dilakukan selama satu tahun ini, semoga pengalaman yang didapatkan menjadi bekal yang berharga untuk kehidupan selanjutnya.” Ujar Kyai shofwan.

Beliau Pun berharap Pengurus Osis yang baru untuk bisa melanjutkan inovasi-inovasi yang baik dari kepengurusan sebelumnya dan mengembangkan inovasi yang lebih baik lagi.

Gambar: Prosesi Pelantikan Osis MTs. Nurul Iman

” Dalam membuat program dan menjalankannya kita bisa mengikuti prinsip Nahdlatul Ulama yakni al-muhafadhotu ‘ala qodimis sholih wal akhdzu bil jadidil ashlah, yang artinya ‘Memelihara yang lama yang baik dan menginovasikan yang baru dengan lebih baik’. Dengan artian pengurus yang baru bisa mengambil hal-hal baik dari pengurus lama dan menginovasikan hal-hal lain agar lebih baik lagi,” Tandasnya.

Ditemui di lokasi pelantikan, Ketua Osis Putri. Listhiya berharap dirinya bersama anggota yang lain dan pengurus Osis Putra bisa menjalankan program-program kerja dengan baik. Serta ia pun berharap bisa berkolaborasi baik dengan civitas Madrasah Nurul Iman maupun organisasi inter lainnya.

Editor : Siti Fatonah

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles