Jumat, Oktober 7, 2022

Pentingnya Bersyukur Terhadap Organisasi IPPNU

spot_img

Tasikmalaya, Kutub.id– PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya gelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di pondok pesantren Najmul Huda, Sabtu (5/6).

Kegiatan bertajuk Menumbuhkan Generasi yang Dilandasi Cinta Untuk Meraih Cita turut melahirkan pemimpin baru berdasarkan hasil sidang pemilihan, yakni Agi Muhammad Putra dan Vini Indriani sebagai Ketua PAC IPNU dan IPPNU Masa Khidmat 2021-2023.

Vini Indriani bersama Ketua PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya, Ajeng Triani Putri.

Dalam sambutan perdana, Vini berharap agar seluruh anggota bisa menerima berbagai kritik guna membangun PAC IPPNU Kecamatan Salopa.
Vini Indriani bersama Ketua PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya, Ajeng Triani Putri.

“Sebagai kader IPPNU jangan sampai anti terhadap kritikan, apalagi sebuah kritik yang membangun. Semoga kepengurusan ini dapat mencapai IPPNU Salopa lebih baik lagi,” ujar Vini selaku Ketua PAC IPPNU terpilih.

Ketua PC IPPNU, Ajeng Triani tak lupa menyampaikan pesan kepada pelajar NU Salopa agar senantiasa bersyukur terhadap keberadaan IPPNU yang telah memberi pengalaman di luar bangku sekolah ataupun perguruan tinggi sekalipun.

“Kalian harus bersyukur bisa masuk organisasi IPPNU. Banyak hikmah yang bisa kita dapatkan, di antaranya menambah ilmu, teman, dan pengalaman yang tidak akan didapatkan di sekolah, bahkan di perguruan tinggi,” tutur Ajeng.

Lebih lanjut, Ajeng berharap bahwa pelajar putri NU mampu bertanggungjawab dan disiplin terhadap pengelolaan organisasi.
Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MWCNU, PC IPNU dan IPPNU, Muspika, KNPI, serta Pengurus Ranting dan Komisariat se-Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya.

Teks/Foto: Nuri Nuraulya/Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles