Selasa, Oktober 4, 2022

Pesan Bupati Dony untuk IPNU-IPPNU Sumedang 

spot_img

Kutub.id– Bupati H. Dony Ahmad memberikan pesan kepada para pelajar NU Kabupaten Sumedang pada acara Latihan Kader Muda (Lakmud) ketiga Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumedang, Pondok Pesantren Zumrotul Muttaqien, Dusun Padasuka, Desa Situraja, Kecamatan Situraja, Jumat (01/01).

Bupati Sumedang tersebut berpesan agar para pelajar NU selalu menjadikan kegiatan apapun sebagai tempat dan ruang untuk belajar, termasuk berkegiatan di IPNU dan IPPNU.

“IPNU dan IPPNU selain harus memiliki kapasitas juga harus memiliki keahlian. Jadikan kegiatan apapun sebagai tempat dan ruang untuk belajar. Pasti ada manfaatnya dan ada hikmah bagi kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IPNU Sumedang  Aang Muhammad Fauzi mengatakan, IPNU dan IPPNU saat ini adalah gambaran NU di masa yang akan datang.

“Kiprah NU beberapa tahun ke depan ditentukan oleh peran kita saat ini. Gerbang awal kaderisasi di PCNU ada di IPNU dan IPPNU,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dan diikuti oleh delegasi peserta dari setiap Pimpinan Anak Cabang(PAC) yang ada di Sumedang zona Selatan, dan sebagian peserta dari PAC di luar zona itu.

Pewarta: Karnita
Editor : Cucu Samsu
Sumber: nusumedang.id

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles