Sabtu, September 23, 2023

Pesan Ketua Pelajar NU Jabar di Lakmud Pangandaran

Pangandaran, Kutub.id– Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Pangandaran menggelar Latihan Kader Muda (Lakmud) ke-2 Pelajar NU Kabupaten Pangandaran yang digelar di Pondok Pesantren Bangunsari Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jum’at-Ahad (11-13/6).

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua IPNU Jawa Barat Ahmad Regi Maulana bersama Sekretaris Wilayah IPNU Jawa Barat Husni Mubarok.
Ahmad Regi Maulana dalam sambutannya mengatakan bahwa ada tiga hal besar yang diamanahi oleh Founding Fathers IPNU yakni Ideologi, Organisasi, dan Medan Juang.

‚ÄúSejak dulu sebagai warga NU kita selalu dibiasakan dengan tahlil, dan itu adalah salah-satu ciri kita. Pun demikian dengan organisasi, sebagai kader IPNU-IPPNU kita adalah seorang anak daripada Nahdlatul Ulama, dan berbicara medan juang kita adalah pejuang untuk menjadi pelopor kebaikan dalam segala aspek kehidupan,” ujar pria yang akrab disapa Kang Regi.

“Alumni Lakmud harus menjadi muharik organisasi tanpa terkecuali, karena kader yang hebat bukanlah kader yang selalu bekerja keras dalam organisasi, namun kader yang hebat adalah kader yang selalu bertahan dari awal hingga akhir,” imbuhnya.

Penulis: Sandy Rezkia
Editor: Agung Gumelar

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles