Kamis, Februari 22, 2024

Pulang Ke Indonesia, Atalia Praratya tulis Pesan Cinta untuk Eril

Kutub.id– Sudah sepekan pencarian terhadap anak Ridwan Kamil, Emmerial Khan Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare Bern, Swiss. Kamis (26,05). Atalia Praratya, ibunda Eril yang juga Istri Gubernur ini, menulis surat cinta untuk putra sulungnya sebelum pulang ke Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya @ataliapr, Kamis (2/6/2022), Atalia pamit pulang ke Tanah Air. Ia mengaku sudah ikhlas melepas Eril.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..,” tulis Atalia dikutip dari instagram miliknya.

Bersama dengan pesan itu, ibu tiga anak tersebut mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan dia, sang suami, serta anak perempuannya sedang duduk berdampingan memandang Sungai Aare di Bern.

Berikut adalah surat cinta Atalia untuk Eril:

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimanapun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan, 

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia

Aare river, Juni 2022

Postingan bunda literasi tersebut dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka merasa tersentuh dengan pesan yang dibagikan juga menghancurkan doa-doa terbaiknya untuk keluarga Gubernur Jawa barat ini.

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles