Jumat, Februari 23, 2024

Rakorcab IPNU dan IPPNU Pangandaran Bahas Kaderisasi di Masa Pandemi dan Evaluasi Kinerja

Pangandaran, Kutub.id
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar nahdlatul Ulama (IPNU) dan PC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pangandaran menggelar Rakorcab (Rapat Koordinasi Cabang) di Pondok Seni, Pangandaran Senin-Selasa, (18-19/01).

Ketua PC IPNU Kabupaten Pangandaran Maftuh Abdurrahman meminta kepada jajarannya agar proses kaderisasi dapat tetap terlaksana, kendati sedang berada di masa pandemi.

“Biasanya, dulu-dulu kita biasa melakukan kaderisasi secara meriah di lembaga-lembaga pendidikan. Namun, berhubung dalam kondisi pandemi, tentu hal ini menjadi sedikit terganggu di periode satu tahun ke belakang,” katanya.

Karenanya, kata dia, kita akan rumuskan bersama bagaimana pelaksanaan kaderisasi di masa pandemi ini dengan tetap berupaya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.”

Selain itu, Rakorcab ini juga digelar dengan tujuan sebagai ajang evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan oleh PC IPNU dan IPPNU Pangandaran.

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua PC IPPNU Pangandaran, Ai Mudrikah dalam sambutannya di acara Rakorcab tersebut.

“Ini adalah sebuah evaluasi bagi kita semua, bagi pengurus Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Pangandaran. Kedepannya kita harus lebih terstruktur lagi dalam menunaikan proker kita, termasuk pada optimalisasi kaderisasi,” ujar Ai.

Pewarta: Soleh Hidayat:
Editor: Abdullah Alawi

Sumber: https://jabar.nu.or.id/detail/rakorcab-ipnu-dan-ippnu-pangandaran-bahas-kaderisasi-di-masa-pandemi-dan-evaluasi-kinerja

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles