Senin, September 26, 2022

Raramean: Wujud Patriotisme Pelajar NU Sariwangi Rayakan HUT ke-77 RI

spot_img

Kutub.id- Dalam memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sariwangi selenggarakan kegiatan ‘Raramean’, Ahad (21/08).

Berlangsung di Gedung MWCNU, kegiatan ini diikuti oleh para pengurus PAC, PAR, serta PK IPNU dan IPPNU se-Kecamatan Sariwangi.

Berlangsung dengan penuh semangat dan meriah, Ketua PAC IPNU, Sahal Lutfi Syabani mengatakan raramean ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia sebagai wujud patriotisme pelajar NU.

“Kegiatan ini digelar sebagai wujud patriotisme para pelajar NU dan sebagai bukti cinta tanah air untuk bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, ia berharap agar rasa patriotisme di kalangan pelajar NU semakin meningkat adanya, “Semoga rasa patriotisme di kalangan pelajar semakin meningkat, khususnya pelajar NU di Kecamatan Sariwangi,” pungkasnya.

Lebih lanjut raramean ini berisi 12 jenis mata lomba, yaitu balap karung, balap kerupuk, estafet air, estafet sarung, balap makan biskuit, pukul air, balap kelereng, futsal, bulu tangkis, lomba e-sport, sampai lomba cerdas cermat tentang ke-NU-an dan ke-IPNU IPPNU-an.

Teks/Foto: Lidya Lestari
Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles