Senin, September 26, 2022

Remaja Merdeka, IPPNU Kabupaten Tasikmalaya Luncurkan Tim Penulis

spot_img

Kutub.id- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tasikmalaya luncurkan Tim Penulis sebagai media edukasi dan penguat literasi di Gedung PCNU Kabupaten Tasikmalaya, Ahad (03/07).

Diresmikan langsung oleh Ketua PC IPPNU, Ajeng Triani Putri, tim penulis terdiri dari pengurus cabang yang telah mengikuti alur rekrutmen sebelumnya.

Ketua PC IPPNU, Ajeng mengatakan, seluruh tim penulis nantinya akan didampingi oleh tim editor PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya dalam pembinaannya.

“Selanjutnya, tim penulis yang diterima melalui rekrutmen akan didampingi langsung oleh tim editor PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya untuk dilakukan pembinaan,” ucap Ajeng.

Dikatakan, bahwa pembinaan ini bertujuan untuk melatih keterampilan seorang penulis. Sehingga, kata Ajeng, para penulis mampu menuangkan inspirasinya sesuai minat dan bakatnya masing-masing.

“Saya sudah menyiapkan pemateri yang sudah hebat dalam fiksi dan non-fiksi agar nantinya tim penulis mampu menuangkan karyanya sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing,” imbuhnya.

Selain itu, tim penulis akan difokuskan untuk membuat karya seputar makna kemerdekaan, perjuangan perempuan dalam kemerdekaan, dan perjuangan bagi pelajar perempuan yang akan diterbitkan dalam sebuah buku.

“Tim penulis akan difokuskan untuk membuat karya seputar makna kemerdekaan, perjuangan perempuan dalam kemerdekaan, dan perjuangan bagi pelajar perempuan. Selanjutnya, karya tersebut nantinya akan diterbitkan dalam sebuah buku,” pungkasnya.

Teks/Foto: Ai Sani/PC IPPNU Kabupaten Tasikmalaya
Editor: Renita

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles