Selasa, Oktober 4, 2022

Ribuan Santri Pondok Pesantren al-Ittihad Cianjur Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

spot_img
Kutub.id – Sebanyak tiga ribu lebih santri Pondok Pesantren al-Ittihad yang dipimpin oleh Rais Syuriyah PCNU Cianjur KH Kamali Abdul Ghani mengikuti program Vaksinasi Merdeka di GOR Albadar al-Ittihad, Jalan Raya Bandung Km 3, Rawabango, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (06/10/2021).
Program Vaksinasi Merdeka ke-2 tersebut merupakan program sinergi antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Staff Khusus Presiden dengan tema Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah di Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 pondok pesantren al-Ittihad H. Ujang Sahid mengatakan lebih dari tiga ribu santri mengikuti program vaksinasi. Ia mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan terhadap santri-santri akan membuat efektivitas belajar dan mengaji semakin baik.
“Ketenangan dan kenyamanan saat ngaji dan belajar merupakan hal yang diharapkan bersama, mengingat interaksi di antara ribuan santri yang cukup intens,” ujarnya.
Sementara itu, Humas Pondok Pesantren al-Ittihad Aldi Rinaldi, mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia dan Staff Khusus Presiden atas diadakannya program vaksinasi tersebut.
“Dengan vaksinasi ini kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini segara berakhir dan bisa beraktivitas normal seperti sedia kala,” kata Aldi.
Aldi menuturkan, antusiasme para santri dalam mengikuti program vaksinasi sangat terlihat karena mereka memahami banyak sekali manfaat ketika sudah divaksin.
“Mari bantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi agar terjadi kekebalan kolektif dan bumi segera membaik,” pungkasnya.
Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Agung Gumelar

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles