Senin, September 26, 2022

Sarasehan PC IPPNU Majaleng Bahas Soal Organisasi

spot_img

Majalengka, Kutub.id- Untuk memberikan pemahaman organisasi dan menguatkan silaturahmi antar kader IPPNU se-Majalengka, PC IPPNU Majalengka adakan Sarasehan Pengurus, Demisioner dan Anggota IPPNU Kabupaten Majalengka, bertempat di Pondok Pesantren Darul Ma’ruf Cikedung, Maja (13/12).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus PC, PAC dan juga mengundang senior IPPNU Majalengka. Di antaranya Ketua PC IPPNU 2012-2014 Ajeng Ulfah, Fibrianti Ketua PC IPPNU 2008-2011, dan Afni Nurul Adilah periode 2016-2018. Kehadiran mereka untuk mendorong semangat para kader IPPNU se-Majalengka dalam memahami organisasi dan kaderisasi dari pengalaman para senior.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai respon dari program organisasi dan kaderisasi untuk kader IPPNU agar bisa memahami organisasi lebih baik lagi, ” tutur Ketua Pelaksana Putri Harapani.

Sementara Arifah Hawa selaku ketua PC IPPNU Majalengka mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi seluruh kader IPPNU Majalengka sehingga keberadaan kita bisa eksis dan diterima oleh masyarakat.

“Walaupun kita ini perempuan, kita harus tetap aktif dan menggali ilmu melalui organisasi IPPNU ini,” ujar Arifah. “Kita harus memiliki semangat sebagaimana yang sudah ditorehkan oleh para pejuang perempuan yang sudah wafat seperti pendiri IPPNU Hj. Umroh Mahfudzhoh, ” sambungnya.

Perwarta: Iqna Syam
Editor: Iip Yahya

Sumber: https://jabar.nu.or.id/detail/berikan-pemahaman-organisasi–pc-ippnu-majalengka-adakan-sarasehan

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles