Jumat, Oktober 7, 2022

Sejuta Cinta dan Kado untuk Janda Sepuh

spot_img

Bekasi, Kutub.id – Pimpinan Cabang (PC) Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bekasi mengadakan perayaan hari ibu bersama dengan janda sepuh pada Ahad (25/12) lalu.

Kegiatan yang bertemakan Sejuta Cinta dan Kado untuk Janda Sepuh di Hari Ibu tersebut digelar di kediaman Ketua IPPNU Kabupaten Bekasi, Siti Masyithoh.

Siti Masyithoh mengungkapkan bahwa perayaan hari ibu ini bersamaan dengan doa bersama para pengurus IPPNU Kabupaten Bekasi untuk kelancaran dan keberkahan di periode kepengurusan yang sedang berjalan.

“Pertama kali kami mengadakan kegiatan ini sebab, kami berfikir hari ibu itu sangat dibutuhkan oleh wanita yang sudah tidak memiliki seorang pria, apalagi jika seorang wanita ini sudah tidak ada anak yang tinggal bersama lagi dengannya. Rasanya hampa bagaikan masakan yang kurang dari bumbu,” ujarnya.

“Maka dari itu, kami IPPNU Kabupaten Bekasi memutuskan untuk mengadakan kegiatan tersebut bersama janda sepuh di Kabupaten Bekasi serta, dimeriahkan dengan Forum Pemuda Islam Al-Hikmah (FPIA) yang punya bakat dalam memainkan alat musik Islam yaitu Hadroh,” tambahnya.

(Rabi’atul Adawiyah)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles