Selasa, Oktober 4, 2022

STAINU Siap Jadi PKPT Pertama Pelajar NU di Kota Tasikmalaya

spot_img

Kutub.id – PC IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya lakukan silaturrahmi kepada Ketua STAINU Tasikmalaya. Rabu (1/12) Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PC IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya beserta jajaran, Mahasiswa/i STAINU dan Dr. KH. Pepep Puad Muslim, M.Pd selaku Ketua STAINU Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Ketua STAINU mengharapkan terbentuknya komisariat IPNU IPPNU di STAINU Tasikmalaya untuk membantu program-program kampus.

“Saya tidak bisa bergerak sendiri dalam memajukan STAINU, saya memohon dan mengharapkan IPNU IPPNU Kota Tasikmalaya untuk membentuk PKPT di STAINU Tasikmalaya,” ujarnya.

Dengan terbentuknya PKPT di STAINU, diharapkan kader IPNU IPPNU menjadi kader militan yang siap dalam kondisi dan situasi apapun dalam ber Aswaja dan mampu meneruskan perjuangan beliau di Kampus.

“IPNU IPPNU diharapkan menjadi kader militan. Kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun. Harus siap dalam mengembangkan faham Ahlussunnah wal jama’ah An-Nahdliyah serta mampu meneruskan perjuangan saya di STAINU,” pungkasnya.

Hal ini direspons baik oleh Ketua PC IPPNU Kota Tasikmalaya, Rekanita Resti Nawi Nurfaujiah “Kami menyambut baik apa yang menjadi keinginan Ketua STAINU untuk membentuk PKPT di STAINU Tasikmalaya,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua PC IPNU Kota Tasikmalaya, Rekan Cep Adi Abdul Rozaq menyampaikan, “Bismillah, kita niatkan bersama-sama untuk pembentukkan komisariat IPNU IPPNU di STAINU Tasikmalaya,” tegasnya.

Kegiatan silaturrahmi ini akan menjadi awal dan terus ditindaklanjuti untuk kemajuan IPNU IPPNU di Kota Tasikmalaya, dengan melaksanakan program seperti kajian kitab kuning di mesjid STAINU Kota Tasikmalaya.

(Lisda Nurul Fadilah)

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles