Kamis, Februari 22, 2024

Wakil Wali Kota Banjar Jelaskan Pentingnya Ide dan Gagasan Bagi Pelajar

Banjar, Kutub.id– PAC IPNU dan IPPNU Langensari Kota Banjar melakukan silaturahim kepada H Nana Suryana selaku Wakil Wali Kota Banjar, Senin (31/5).

Pada kesempatan ini, ada beberapa pesan yang disampaikan kepada pelajar NU Langensari. Pertama, H Nana mengatakan bahwa penerapan ide dan gagasan sangatlah penting bagi generasi muda khususnya para pelajar. Karena, hal tersebut mampu menggambarkan keberadaan IPNU dan IPPNU di tengah kehidupan masyarakat.

“Yang tidak pernah punya ide dan tidak punya gagasan itu tidak pernah nampak di permukaan. Karena sesuatu bisa dirubah dengan adanya kedua aspek tersebut,” ucap H Nana.

Pelajar NU Langensari bersama Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana.
Kedua, beliau menegaskan bahwa seorang pelajar harus menerapkan aksi nyata dari pada berbicara.

“Ketika masanya berbicara, ia harus berbicara dengan baik. Sementara, di luar forum idenya harus mengalir. Nah, itu yang di harapkan dari generasi penerus,” tegasnya.

Ketiga, semangat akan cita-cita menjadi kunci dalam mencari solusi guna menciptakan perubahan yang baik.

Keempat, sebuah ide dan gagasan yang tertuang harus senantiasa bermanfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh pelajar, bahkan masyarakat pada umumnya.

“Artinya, kita harus memikirkan bagaimana organisasi ini dikenal dengan kreativitas yang bisa memberi manfaat bagi organisasi dan masyarakat luas,” ujar H Nana.

Teks/Foto: Agus Ahmad Fauzi/Ketua PAC IPNU Langensari Kota Banjar

Baca Juga

Stay Connected

0FansSuka
20PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles